Kecelakaan Kerja, Tangan Pedagang Es Tebu Ini Tergilas Mesin Giling

  • Bagikan
Susi pedagang es tebu di Metro harus mengalami luka serius karena mesin giling tebu miliknya, kamis (21/3). Foto Yoyok/rnn/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Susi (35), seorang pedagang es tebu harus dilarikan ke RSUD A. Yani Metro. Wanita yang sehari hari berjualan es tebu di wilayah Sumur Bandung Metro itu mengalami luka serius setelah tangannya tergiling mesin tebu, kamis (21/3).

Menurut keterangan Ali, pedagang lainnya, dirinya kaget saat melihat tangan Susi sudah masuk ke dalam mesin gilingan tebu. “Saya kaget. Lihat tangannya sudah di gilingan tebu. Saya bergegas matikan mesin gilingan itu,” katanya.


Dirinya spontan berteriak minta pertolongan. Warga sekitar pun langsung membantu mengeluarkan tangan Susi dari dalam mesin. Warga pun terpaksa menggunakan mesin pemotong untuk bisa mengeluarkan tangan Susi dari dalam mesin.

“Alhamdulillah dengan susah payah membuka gilingan itu, entah kenapa penyebabnya saya tidak tahu,” jelas Ali.

Baca Juga:   Bioskop Mulai Buka, Ini Aturan yang Harus Diikuti Pengunjung

Susi yang menderita luka langsung dilarikan ke RSUD A Yani Metro untuk ditangani lebih serius. Sampai saat ini Susi masih dalam perawatan intensif pihak RSUD A Yani Metro. (yok/rnn/wdi)




  • Bagikan