Kecelakaan Maut, Dua Pelajar Tewas Masuk Irigasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Polres Lampung Tengah masih menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua orang tewas di Trimurjo, Lamteng. Lakalantas melibatkan tiga kendaraan yakni Nissan Terrano, Suzuki Ertiga dan sebuah motor jenis bebek.

Kapolsek Trimurjo AKP Edi Susanto, SH mengatakan, peristiwa lakalantas terjadi Minggu (27/5) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Raya Adipuro Kecamatan Trimurjo, Lamteng.

Korban lakalantas bkaka adik yang tewas akibat masuk ke ledeng di Trimurjo, Lamteng saat dievakuasi polisi dan Basarnas. Foto IST

“Jadi kejadian dan penanganannya selama dua hari (27-28 Mei). Sebab, akibat kecelakaan dua korban tewas masuk ke saluran irigasi dan baru ditemukan malamnya dan satu korban ditemukan esok pagi harinya (Senin/28/5),” kata Edi kepada radarlampung.co.id, Selasa (29/5).

Dikatakan Edi, kecelakaan ini beruntun antara kendaraan Mobil Terrano Nopol. P 451 R dikemudikan oleh Ryan yang bertabrakan dengan Mobil Ertiga Nopol.BE 1738 XY dikemudikan oleh Tristan Canari. Serta sepeda motor Honda Revo BE 6736 HQ dikemudikan oleh Dona berboncengan dengan Dina adiknya.

Baca Juga:   Lamteng Berduka, Asisten I Meninggal karena Covid-19

“Mengakibatkan kendaraan Terrano No.Pol.P 451 R masuk ke dalam saluran irigasi/ledeng, pengemudi dan 3 orang penumpang mobil dapat menyelamatkan diri. Sedangkan 2 orang pengendara sepeda motor yang tertabrak masuk ke dalam saluran irigasi/ledeng dan sempat hilang berikut motornya,” ujarnya.

Adapun identitas korban, sambung Edi, Dona (16) pelajar SMP dan Dina (7) pelajar SD. Keduanya warga Bedeng 4 Lk.5 Kel.Trimurjo kecamatan Trimurjo Lamteng.

“Saat ini kasus ini ditangani Satlantas Polres Lamteng. Kami dari Polsek Trimurjo dan Basarnas yang melakukan pencarian,” tandasnya. (rlo/gus)




  • Bagikan