Kecelakaan Maut, Pengemudi Tewas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Diduga hilang kendali setelah bersenggolan dengan kendaraan lain, mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi BE 2312 PC mengalami kecelakaan di jalan raya desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, Minggu (9/5) malam.

Dalam kecelakaan tersebut, Aris Munandar (46), warga gg Keramat, desa Hajimena, Natar, Lampung Selatan yang merupakan pengemudi mobil Daihatsu Ayla putih tersebut meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres (Lamsel), AKP Edwin WD Putra membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut. Dia mengatakan, korban mengalami luka parah pada bagian belakang kepala.

“Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Luka parahnya pada bagian belakang kepala, ada luka robek,” kata dia, Senin (10/5).

Baca Juga:   Polres Lamsel Siapkan 15.000 Vaksin, Sasar Empat Kecamatan

Dia melanjutkan, berdasarkan keterangan dari para saksi yang berhasil dihimpun, mobil yang dikendarai korban sempat bersenggolan dengan mobil jenis minibus berwarna merah.

Lebih jauh dia menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Ayla yang dikendari korban melaju dari arah Bandarjaya menuju arah Bandarlampung.

Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya kilometer 15.16 desa Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, mobil korban diduga bersenggolan dengan mobil minibus berwarna merah.

Mobil korban kemudian terpental ke bagian kiri jalan dan menabrak jembatan, sebelum akhirnya masuk ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 7 meter.

Sementara mobil yang diduga bersenggolan dengan mobil korban, menurut warga sekitar melarikan diri ke arah Bandarlampung. Saat ini, mobil tersebut juga masih dalam pencarian oleh petugas Satlantas Polres Lampung Selatan.

Baca Juga:   Polres Lamsel Siapkan 15.000 Vaksin, Sasar Empat Kecamatan

“Pemeriksaan sementara, berdasarkan keterangan saksi ada kendaraan merah yang kebetulan menyerempet. Tapi teknisnya masih didalami oleh penyidik saya, apakah di situ ditemukan jejak-jejak serempetan atau tidak, itu masih dalam pengembangan,” tambah dia.

Ditanya tentang dugaan pengemudi mobil yang mengantuk atau dalam pengaruh minuman keras, dia mengaku, hal tersebut juga masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Lampung Selatan.

“Kalau berdasarkan hasil otopsi belum ada informasi lagi. Kita masih mohon waktu untuk mengecek lebih lanjut, nanti akan kita informasikan,” pungkas dia. (Ega/yud)



  • Bagikan