Kecelakaan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jl. Diponegoro (depan Bank Bukopin), Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, pada Kamis (4/11) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan dua unit sepeda motor tersebut menewaskan Giman (56), warga jl. Raden Intan gg. Mawar, Pelita, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.


Adapun dua sepeda motor yang terlibat yakni satu unit Honda Beat warna putih bernomor polisi BE 2462 OS dan sepeda motor Kymco warna silver bernomor polisi BE 7865 BK.

Sumedi (56), Security Bank Bukopin yang ada di lokasi kejadian mengatakan, dirinya sempat turut mengevakuasi korban. Meski begitu, dia mengaku tidak tau pasti kronologi kecelakaan tersebut.

“Saya nggak tau persis arah laju kedua sepeda motor itu. Tapi waktu kejadian saya memang ada di sini (Bank Bukopin, red) dan ikut bantu nolongin korban,” kata dia.

Baca Juga:   Sepanjang 2021, Ada 2.197.258,9 Ton Timbulan Sampah di Lampung

Menurut dia, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 8.20 wib. Setelah kecelakaan tersebut, korban kemudian dibawa menuju rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulan.

“Keduanya sudah tergeletak di jalan waktu saya ikut nolongin. Kemudian kita sempat nunggu 10 menit, sebelum mobil ambulan yang di Tugu Adipura itu datang buat bawa korban ke rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Pjs. Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP M. Rohmawan mengatakan, anggotanya telah turun ke lapangan guna mengecek dan meminta keterangan di lokasi kejadian.

Adapun saat kejadian sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Ismadi (28), warga Suka Cinta, Atung Bungsu, Dempo Selatan, Pagar Alam, Palembang tengah melaju dari arah Telukbetung menuju Tugu Adipura.

Baca Juga:   Sepanjang 2021, 1.757 Kasus Narkoba Diungkap Polda Lampung

Saat mendekati Bank Bukopin Ismadi diduga menyalip sebuah sepeda motor yang ada di depannya dengan menggunakan lajur kanan jalan.

Pada saat sedang menyalip tersebut, sepeda motor yang dikendarai Giman muncul dan melaju dari arah berlawanan.

“Diduga karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat lagi menghindar, akhirnya bagian samping kanan depan kendaraan Honda Beat menabrak bagian samping kanan depan sepeda motor Kymco tersebut,” katanya.

Rohmawan melanjutkan, untuk sementara korban meninggal dunia telah dibawa pulang oleh anggota keluarganya. Sementara pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka berat.

“Untuk satu pengendara motor Honda Beat mengalami luka berat yakni patah tulang pergelangan tangan kanan dan masih belum sadarkan diri. Untuk saat ini masih dirawat di rumah sakit Hermina,” tandasnya. (Ega/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan