Kecelakaan, Pelajar Tidak Sadarkan Diri

  • Bagikan
Zaki, korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta Srengsem, Panjang, Bandarlampung belum sadarkan diri. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta Srengsem, Panjang, Bandarlampung menyebabkan Zaki, tidak sadarkan diri, Selasa (12/11). Siswa sebuah SMK yang tinggal di Srengsem, Panjang ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Berdasar informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat Zaki hendak sekolah, sekitar pukul 06.45 WIB. Sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nomor polisi yang dibawanya jatuh dan ditabrak bus B 7153 CAA yang dikendarai Tukul Winarto (47), warga Srengsem.

Hingga sore, Zaki belum sadarkan diri. Remaja ini mengalami luka di mata, kaki dan bagian tubuh lainnya. Dirinya masih terbaring di Instalasi Darurat RSUDAM.

Baca Juga:   Salurkan 1.000 Paket Sembako, Bunda Eva Berharap Tepat Sasaran

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini mengatakan, sebelum kecelakaan, kendaraan Zaki melaju dari arah Taman Hiburan Rakyat (THR) Pasir Putih menuju Bandarlampung.

”Diduga karena kurang konsentrasi, kendaraannya menabrak bagian belakang motor yang ada di depan. Korban terjatuh. Saat bersamaan, ada bus melaju dan menabraknya,” kata Reza di Mapolresta Bandarlampung. (mel/ais)




  • Bagikan