Kecewa, Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP Gedongtataan Mundur

  • Bagikan
Pengurus PAC, ranting dan anak ranting PDIP Gedongtataan menyerahkan atribut partai sebagai tanda mundur dari kepengurusan. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Gedongtataan menyatakan berhenti dari kepengurusan PDI Perjuangan. Hal itu disebabkan kekecewaaan dengan berbagai kebijakan partai.

Bentuk kekecewaan tersebut dilakukan pengurus partai Kecamatan Gedongtataan dengan menyerahkan seragam, SK kepengurusan serta berbagai piagam penghargaan partai ke kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pesawaran, Selasa (15/12).


“Kami pengurus partai, mulai dari PAC, Ranting dan Anak Ranting Kecamatan Gedongtataan sepakat mundur dari kepengurusan. Karena keputusan dan kebijakan partai tidak berpihak kepada kader PDI Perjuangan,” tegas Ketua Ranting Negerisakti Bahtiar.

Dikatakan, sikap pengurus partai besutan Megawati Soekarno Putri itu merupakan bentuk akumulasi kekecewaan kader yang lebih memilih memberikan rekomendasi calon kepala daerah ke kader partai lain. Kemudian adanya pemberhentian pengurus DPC.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

“Kami merasa dibohongi. Sebab sesuai dengan hasil kongres dan rakernas, rekomendasi calon kepala daerah akan diberikan kepada kader terbaik yang memenangi Pileg dan Pilpres. Semestinya itu pak Nasir yang sudah membesarkan partai ini. Jika pak Nasir saja dikhianati, apalagi kami,” tegasnya.

Dikatakan Bahtiar, sikap pengurus partai di Gedongtataan sejalan dengan langkah pengurus kecamatan lainnya. Sebelumnya pengurus Tegineneng sudah menyatakan sikap sama.

“Namun, kami dahulu yang menyerahkan SK dan atribut partai tanda kami mundur,” sebut dia. (ozi/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan