Kedapatan Konvoi, Polres Tubaba Amankan Ratusan Siswa dan Puluhan Motor

  • Bagikan
Polisi mengamankan pelajar dan sepeda motor yang terlibat konvoi, Rabu (5/5), Foto Yusuf AS/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 150-an siswa berikut 76 motor dari berbagai jenis diamankan Satuan Lalu Lintas Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Motor-motor tersebut diamankan langsung Kasatlantas Tubaba Iptu. Suarjono SH dan anggotanya di lokasi Islamic Centre, Panaragan Jaya, Rabu (5/5).

Sementara para siswa yang kedapatan konvoi merayakan kelulusan dikumpulkan di jalan masuk lokasi komplek dunia akherat Islamic Centre.  Menurut Rendi siswa salah satu sekolah menengah atas, dirinya bersama rekan-rekannya merayakan kelulusan dengan berkonvoi kendaraan.


Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman SIK melalui Kasatlantas Iptu. Suarjono SH mengatakan, pengamanan anak-anak SMA dan SMK tersebut dilakukan untuk memberi pengarahan kepada para siswa agar mematuhi protokol kesehatan serta serta tertib berlalu lintas.

Baca Juga:   Jalani Sidang PK, Mantan Bupati Lamsel Zainudin Hasan Ajukan Dua Novum Baru

Dikatakan Suarjono pihaknya telah meminta para orang tua siswa masing-masing datang dan membawa surat-menyurat motor tersebut. “Bagi yang memiliki surat-menyurat, akan langsung diperbolehkan pulang, namun yang tidak kami akan tunggu,” katanya (fei/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan