Kedatangan Prabowo ke Lampung Diundur

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Rencana Capres 02 Prabowo Subianto ke Lampung dalam kampanye akbar rapat umum pada 4 April diundur.

Hal ini disampaikan Perwakilan Partai Pengusung DPD Partai Gerindra Lampung melalui sekretarisnya, Pattimura. Dia membenarkan informasi mundurnya jadwal Prabowo ke Lampung. “Ya (mundur),” singkatnya melalui pesan whatsapp.


Menurutnya, Prabowo akan menghadiri rapat umum di Lampung pada 9 April mendatang. Dengan agenda Lampung pada pagi hari dan siang di Sumatera Selatan. “Pagi di Lampung, siangnya di Sumsel,” ungkapnya.

Sementara kabar mundurnya kampanye ini juga menyebar melalui pesan whatsapp yang berisikan undangan Terbuka Kampanye Akbar bersama Bapak Prabowo Subianto dari Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Lampung Prabowo-Sandi.

Baca Juga:   Bravo Lima: Konsolidasi Raperda, Distribusi Berkeadilan

Pesan yang mengatas namakan Ketua BPP Lampung Gunadi Ibrahim dan Sekretaris Johan Sulaiman ini mengundang segenap Pengurus/ Anggota Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur, segenap Simpul Relawan dan Simpatisan PRABOWO – SANDI serta masyarakat luas untuk menghadiri kampanye terbuka bapak Prabowo Subianto Di PKOR Wayhalim, Bandarlampung. Pada Selasa (9/4) mulai pukul 08.00 WIB pagi. (rma/kyd)




  • Bagikan