Kedepankan Aspirasi Perempuan

  • Bagikan
Caleg DPR RI dari PPP Dewi Arimbi saat berdiskusi bersama pedagang di Pasar Wayhalim, Bandarlampung Rabu (27/3). Foto Rima Mareta/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) turun langsung ke beberapa pasar di Bandarlampung untuk menyerap aspirasi masyarakat, Rabu (27/3).

Salah satunya, pasar tradisional yang dikunjunginya yakni Pasar Wayhalim. Selain turut belanja, dia turut berdiskusi bersama pedagang soal harga barang pokok saat ini.


“Kita sudah berkunjung beberapa pasar tradisional di Bandarlampung, menurut pedagang harga stabil tetapi untuk bawang mengalami kenaikan mungkin karena hujan dan banyak banjir, sehingga bawang mengalami kenaikan terutama bawang merah dan tomat. Tapi inshallah kedepan musim hujan berakhir harga kembali normal lagi,” kata Dewi yang ditemui di Pasar Wayhalim.

Menurutnya, turun langsung ke lapangan ini memang sengaja dilakukannya. Karena Dewi lebih menonjolkan kerja dan kerja ketimbang mengumbar janji politiknya.

Baca Juga:   Bawaslu Pesbar Gelar Bimtek SIPS

“Insyallah kita selalu bergerak,  kerja dan kerja,  kita tidak banyak berjanji. Kami melakukan kegiatan ini langsung ke lapangan dan mengambil aspirasi masyarakat kita melaksanakan pembangunan yang makin berarti di Lampung khususnya,” tambahnya.

Selain ke pasar,  Dewi yang membawa aspirasi perempuan dalam visi misi utamanya ini, berharap aspirasi kaum perempuan bisa terwakili dengan baik. Khusunya di Dapil Lampung 1 DPR RI.

“Apalagi saya punya tag line perempuan punya peranan,  jadi kita tetap laki-laki adalah imam kita. Tetapi perempuan yang jumlahnya juga banyak di Lampung harus mendapatkan perwakilan aspirasinya dari kaum perempuan khusunya dibidang perempuan,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan