Kehabisan Bus, Ratusan Pemudik Harus Menunggu Berjam-jam

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ratusan pemudik harus menunggu berjam-jam di Terminal Terusan Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (13/6) siang. Pasalnya, ratusan penumpang tidak kebagian bus untuk menuju ke Terminal Rajabasa dan kampung halamannya masing-masing.

Sari (25) salah satu pemudik mengaku ia bersama keluarganya sudah tiga jam menunggu bus di Terminal Terusan Pelabuhan Bakauheni. Namun, hingga saat ini belum ada bus pun yang datang.

“Saya disini dari pukul 13.00 WIB, cuma nunggu bus dari tadi bus yang datang langsung penuh diserbu pemudik lainnya yang sudah menunggu juga dari tadi. Saya dari Jakarta mau ke Panjang, Bandarlampung,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Selain bus yang tidak kebagian, kata Sari, tidak kebagian travel juga disini, semua alat tranportasi untuk mengantarnya sudah tidak semua.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

“Gimana kalau kaya gini bus gak ada dan travel juga habis. Udah jamur kayanya nungguin disini, masa ya gak ada bus lagi yang datang,” ungkapnya.

Sementara Fitri (26) pemudik lainnya mengaku sudah tak sanggup lagi kayanya kalau harus menunggu kedatangan bus ke Terminal Bakauheni.

“Capek benar kalau menunggu lagi, mau sampai berapa jam menunggunya, kasihan istri dan anak-anak saya, mereka harus kepanasan,” tandasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan