Hilang Keseimbangan, Truk Pengangkut Besi Terguling

  • Bagikan
Satu unit truk bermuatan besi dengan nopol polisi BE 9460 FE terguling di trafigh light jalan K.H. Agus Salim, Kaliawi, Bandarlampung, Senin (23/9) . Truk terguling diduga kelebihan muatan hingga mengakibatkan hilang keseimbangan. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebuah truk pengangkut besi, BE 9460 FE, terguling seketika di perempatan lampu merah jalan K H Agus Salim, Kaliawi, Bandarlampung, Senin (23/9).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 13.00 WIB. Dikatakan Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandarlampung Iptu M Anies truk yang dikendarai Winarno warga (58) Kota Metro yang melaju dari arah Jl. Cut Nyak Dien menuju menuju Sukadana Ham Kemiling, Bandarlampung.

“Namun saat akan berbelok badan truk tidak bisa menahan karena tidak seimbang dan langsung terguling di depan lampu merah tersebut,” katanya.

Sementara itu, Wirnarno mengungkapkan bahwa saat itu merasa seakan ada yang menarik truknya sehingga tak disangka, perlahan kendaraanya itu seketika terguling.

Baca Juga:   Terdakwa Pencabul Anak Tiri Divonis 9 Tahun Penjara

“Saya abis ngambil besi di sana (menunjuk jalan Cut Nyak Dien). Kayak ada yang narik jadi langsung keguling gitu aja,” kata pria berperawakan tua itu.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi mobil terlihat syok. “Alhamdulillah gak ada yang luka berat, cuma mobil agak rusak,” tandasnya.

Diketahui, pihak kepolisian Sat Lantas Polresta Bandarlampung hingga kini masih melakukan evakuasi terhadap truk yang terguling tersebut.(mel/sur)



  • Bagikan