Kejar Target Pembiayaan, Akseleran Gandeng MTF

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Fintech Peer-to-Peer (P2P) Lending Akseleran optimistis mampu merealisasikan target pembiayaan kepada para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) hingga Rp1 Triliun hingga akhir 2019.

Untuk mengejar target pembiayaan tersebut, salah satu yang dilakukan Akseleran dengan menjalin kerjasama dengan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang resmi menjadi institusi lender Akseleran.

Adapun penandatanganan kerja sama Akseleran dan Mandiri Tunas Finance berlangsung di Graha Mandiri, Jakarta, Rabu (24/7) yang disampaikan kepada Radarlampung dalam rilisnya yang diterima, Jumat (26/7).

Penandatanganan dilakukan oleh Ivan Tambunan selaku CEO & Co-Founder Akseleran dan Armendra selaku Direktur Mandiri Tunas Finance.

“Akseleran bangga dapat bekerjasama dengan lembaga keuangan terdepan seperti Mandiri Tunas Finance. Dengan kehadiran Mandiri Tunas Finance menambah jumlah institusi lender kita yang tentunya akan mendukung penuh terealisasinya target pembiayaan Akseleran di akhir 2019 sebesar satu triliun rupiah,” ujar Ivan. (gie/rls/kyd)


Baca Juga:   Manfaatkan Reservasi Online Jaga Prokes, Pencairan BPUM Hanya Satu kali untuk 1 NIK


  • Bagikan