Kejari Bandarlampung Musnahkan BB Narkoba dan Curas

radarlampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandarlampung melaksanakan pemusnahan sejumlah barang bukti berupa narkoba, uang palsu dan obat-obatan ilegal, Kamis, (17/5).

Barang bukti yang dimusnakan yakni narkoba sebanyak 125 gram sabu-sabu, 25 kilogram ganja, 10 gram pil ekstasi dan uang palsu sebesar Rp90 juta rupiah serta obat-obatan dan kosmetik berbagai macam merek.

BACA  Terbukti Jambret Guru SMA, Pria Ini Diciduk Polisi

Kepala Kejari Bandarlampung Hentoro Cahyo mengatakan, bahwa kriminalitas yang masih menonjol di Kota Bandarlampung yaitu aksi kejahatan narkoba dan aksi pencurian dengan kekerasan (curas).

“Tapi kejahatan yang paling mendonasi masih banyak peredaran narkoba di Bandarlampung ini,” ujarnya.

BACA  Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Bandarlampung Gelar Dorong Keliling

Lanjut Hentoro, selain narkoba dan Curas, peredaran uang palsu saat ini juga mulai beredar di Bandarlampung.”Uang palsu juga paling mendonasi tapi belum terlalu banyak. Kami telah mengamankan uang palsu sebanyak Rp. 90 juta rupiah,” paparnya.

BACA  Terkait Penangkapan Supriyanto, Ini Penjelasan dari RT Setempat

Pemusnahan yang dilakukan dihalaman Kejari Bandarlampung dihandiri Kepala Kejari Bandarlampung Hentoro Cahyo, Wakapolresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, Plt. Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Lampung, Richard PL Tobing dan tamu undangan lainnya. (ndi/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here