Kejari Lambar Ringkus Tersangka Korupsi di Disdikbud

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Lambar, Askari. Foto Joko Suseno/Radar Lampung

radarlampung.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat (Lambar) resmi menahan tersangka kasus dugaan korupsi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Pesisir Barat Selasa (13/4).

Kejari Lambar sebelumnya telah menetapkan dua orang tersangka adalah Plt. Kepala Disdikbud Pesisir Barat Arif Usman dan pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lampung Evan Mardiansyah yang menjadi pelaksana proyek senilai Rp1,5 miliar pengadaan proyek mebeler SD dan SMP di Dinas Pendidikan Pesisir Barat tahun 2016 silam.

BACA  Owner Geprek Bensu: Driver Gojek dan Karyawan Geprek Sepakat Cabut Laporan

Namun Pihak Kejari baru menahan Arif Usman sedangkan Evan Mardiansyah saat ini beralasan sedang sakit dan dirawat di rumah Sakit bumi Waras bandar lampung.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Lambar, Askari mengatakan bahwa penahanan tersangka dilakukan untuk mempermudah Proses Hukum yang dilakukan.

BACA  Bupati Lamtim Chusnunia Chalim Buka Festival Band

Penahan sekarang baru satu orang atas nama Arif usman dan Evan di tunda.” Karena yang bersangkutan sedang sakit dan menjalani perawatan, dirumah sakit Bumi Waras bandar lampung. Dan surat keterangan sakit sudah baru saja diantarkan oleh pengacaranya,” kata Askari. (jks/ang)

BACA  Terbukti Selundupkan Narkoba, Kalapas akan Kenakan Sanksi Berat ke Pegawai
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here