Keji, Dua Anak Dicabuli Lima Orang

  • Bagikan
HD (17) salah satu dari lima orang yang diduga mencabuli dua anak di Lamtim berhasil diamankan polisi. foto ist

radarlampung.co.id-Tekab 308 Polres Lampung Timur mengamankan satu orang yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap dua orang anak. HD (17), warga kecamatan Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) bersama empat orang rekannya diduga telah mencabuli M (13) dan Mw (14).

Peristiwa pencabulan itu berawal ketika M dan Mw baru pulang mengaji, minggu (13/1) sekitar pukul 18.30 WIb. Di perjalanan pulang, ke dua korban dicegat oleh kelima orang pelaku. Kedua korban kemudian dipaksa ikut ke sebuah gubuk yang terletak di desa Pakuanaji Sukadana. Di lokasi tersebut, salah satu korban dicabuli 2 pelaku dan satu korban lainnya dicabuli 3 pelaku. Setelah itu ke dua korban ditinggalkan para pelaku di tepi jalan.

Baca Juga:   Konfrontir, Kasus Dugaan Pemukulan Perawat Ditentukan Gelar Perkara

Dari keterangan saksi korban dan saksi lainnya, Polres Lamtim berhasil mengidentifikasi salah satu pelaku dan berhasil mengamankananya. Pelaku kemudian digelandang ke Polres Lamtim guna pengembangan penyidikan lebih lanjut. ” Kami masih memburu pelaku lainnya,” jelas AKBP Taufan Dirgantoro. (wid/wdi)




  • Bagikan