Keji, Sudah Dipukul Sampai Pingsan Lalu Dicabuli

  • Bagikan
FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aan Saputra (20), warga Kampung Gunungagung, Kecamatan Terusannunyai, Lampung Tengah, harus merasakan dinginnya sel tahanan polisi. Pasalnya, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh ini diduga telah mencabuli anak di bawah umur.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Firmansyah menyatakan Aan diamankan Selasa (8/1) dirumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

“Dia diamankan berdasarkan laporan korban RS (15), warga Kecamatan Terusannunyai, yang menjadi korban pencabulan,” kata Firmansyah, Rabu (9/1).

Kronologis kejadian, kata Firmansyah, Aan mengajak korban membeli baju di Kampung Tanjunganom naik motor, Minggu (6/1) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Korban diajak beli baju. Tepat di areal kebun tebu umbul Kampung Gunungagung, tersangka berhenti dan pura-pura telepon. Tersangka dan korban turun dari motor. HP korban langsung dirampas. Tapi, korban melawan. Tersangka memukul wajah korban berulang kali. Korban pun pingsan,” ujarnya.

Baca Juga:   Buron APBD Lamtim Wafat, Kejati Lampung Cari Orang yang Sembunyikan Satono

Ketika sadar, kata Firmansyah, posisi celana panjang dan dalam korban sudah terbuka. “Tersangka meminta korban mengenakan kembali celananya dan mengajak pulang. Korban diancam tidak cerita kepada siapa pun. Kasus ini dilaporkan ke polisi pada Senin (7/1),” ujarnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan, kata Firmansyah, satu unit motor Honda Supra Fit warna hitam tanpa nomor polisi. “BB-nya motor, celana panjang hitam, dan celana dalam biru,” ungkapnya. (sya/wdi)




  • Bagikan