Kekompakan IKA Fisip Unila Harus Selalu Terjalin

  • Bagikan
Hania Saputri mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor dari Jalan Sehat HUT IKA Fisip Unila. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ribuan peserta jalan sehat meriahkan HUT ke 19 Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung di Tugu Adipura, Minggu (17/11).

Ketua Umum IKA Fisip Unila Frans Agung Mula Putra mengatakan, kegiatan itu digelar guna menjalin tali silaturahmi antar alumni, dosen, karyawan, dan mahasiswa.

“Ya sebagai penyambung silaturahmi keluarga IKA Fisip Unila dan adik-adik mahasiswa Fisip,” katanya, Minggu (17/11).

Dirinya juga berharap, dengan kebersamaan IKA Fisip Unila siap bersinergi memajukan pembangunan bumi Lampung.

“Dan kekompakan IKA Fisip bisa terjalin sampai kapanpun. Karena kami mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga nama baik Fisip Unila,” tukasnya.

Sekretaris pelaksana Jalan Sehat HUT ke 19 IKA Fisip Unila Helmi Fauzi menjelaskan, perayaan HUT IKA Fisip tahun ini kali pertama dirayakan di luar kampus. Peserta jalan sehat sendiri mencapai sekitar 5 ribu peserta, yang terdiri dari IKA Fisip, mahasiswa, dosen, karyawan, serta masyarakat umum.

“Luar biasa antusiasnya. Baru pertama kali kita rayakan di luar kampus, dan responnya sangat luar biasa. Dengan kita merayakan di luar, juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa ini loh IKA Fisip,” katanya.

Ia menambahkan, beberapa hadiah hiburan juga disediakan panitia, di antaranya satu sepeda motor sebagai hadiah utamanya, sepeda gunung, lemari es, dispenser, dan beberapa hadiah hiburan lainnya. (rur/sur)




  • Bagikan