Keliling Pasar dan Mal, Bunda Eva Temukan Ini

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana sidak ke pasar dan pusat perbelanjaan, Selasa (11/5). FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meminta pengelola pusat perbelanjaan benar-benar memperhatikan protokol kesehatan pengunjung. Ini terkait meningkatnya pengunjung menjelang Lebaran.

Hal ini disampaikan Eva Dwiana saat sidak ke sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan, Selasa (11/5). Mulai dari Pasar Bambu Kuning, Pasar Tengah, Simpur Center hingga Ramayana.

“H-2 Idul Fitri 1442 Hijriah, sejumlah pasar membeludak. Kita Satgas Covid-19 berkeliling dan mengimbau masyarakat tetap pakai protokol kesehatan Covid-19. Bunda juga mengimbau kepada pemilik toko dan pengelola mal harus memperhatikan prokes Covid-19,” tegas Eva Dwiana.

Penegasan tersebut disampaikan Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana karena masih menemukan tempat cuci tangan yang dirasa tidak bersih. Di mana, ember pencuci tangan didalamnya sudah berlumut dan diletakkan pada depan pintu masuk Mal.

Baca Juga:   Transparansi PAD

“Kayak tadi kita lihat. Ada salah satu mal prokes Covid-19 agak kurang. Kita harus sadar pentingnya kesehatan bagi masyarakat, pedagang dan pemilik. Kita tidak tahu ada kluster-kluster apalagi nanti. Kalau kita menjalankan prokes Covid-19, Insya Allah kita sehat semua,” sebut Bunda Eva. (mel/ais)

 



  • Bagikan