Keluar dari Rumdin, Mobil Pajero Putih di Rumdin Bupati Lampura Kena Segel KPK

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Sebanyak empat mobil petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI masuk ke kompleks rumah dinas Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (6/10) 20.30 malam.

Salah satu mobil tersebut memuat boks berstiker KPK. Dari pantauan radarlampung.co.id, kompleks rumah dinas yang ditempati Agung tersebut dijaga ketat. Wartawan tidak bisa masuk ke dalam kompleks rumah.

 

Sekitar pukul 21.54 malam, iring-iringan lima mobil KPK keluar dari kompleks Rumdin. Dari informasi yang diperoleh radarlampung.co.id, lima mobil tersebut menuju Mapolda Lampung. Belum diketahui siapa saja yang menumpangi mobil tersebut.

Namun, pantauan radarlampung.co.id, ada satu mobil mitsubishi Pajero putih yang disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.Suasana di luar rumdin terlihat ramai.

Baca Juga:   Geger, Mayat dengan Kartu Identitas Hongkong Ditemukan dalam Sumur

Sayangnya terkait aktivitas tak biasa di rumdin Bupati, saat dikonfirmasi via ponselnya Kadiskominfo Lampura Azwar Yazid tidak merespon. (ozy/wdi)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta