Keluarga Besar RIYI Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Suasana Halal Bihalal Hari Raya idul Fitri 1443 H Keluarga Besar RIYI. FOTO RIYI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keluarga besar Raden Intan Youth Impact (RIYI) menggelar acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur ASAR Humanity Jakarta beserta jajaran petinggi dan segenap keluarga besar Raden Intan Youth Impact.





Dalam kesempatan itu, selain acara halal bihalal juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para Relawan berprestasi dg berbagai kategori.

Dalam sambutannya, Ketua Raden Intan Youth Impact, Yurita Sari menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Relawan dan keluarga besar RIYI  yang mana pada Bulan Ramadan lalu tetap berjuang semaksimal mungkin, sehingga kegiatan penghimpunan dapat terlaksana secara baik.

Pada kesempatan itu pula Presdir ASAR Humanity,  Dicky Irawan menyampaikan semangat dan motivasi kepada para Relawan. ” Relawan harus memiliki 4 syarat  berkorban waktu, tenaga, fikiran dan harta,” tegasnya.

Dijelaskannya,Raden Intan Youth Impact (RIYI) sebagai wadah para pemuda provinsi lampung yang berjiwa sosial tinggi serta memiliki kepedulian terhadap perbaikan masalah sosial umat. “Saat ini memiliki 120 Relawan yang tersebar diseluruh Provinsi Lampung,” ujarnya

Terpisah, Ketua RIYI, Yurita Sari mengatakan RIYI berencana akan menambah jumlah personil menjadi 1000 Relawan yang tidak hanya akan dibekali dengan pengetahuan fundrising, tetapi juga kesehatan, darurat kebencanaan dan keilmuan bidang ekonomi sosial dan lainnya. “Semoga kehadiran RIYI di provinsi lampung dapat terus memberi manfaat untuk masyarakat Provinsi Lampung, wilayah indonesia yg membutuhkan serta dunia islam. Aamiin Ya Rabbal Aalaamiin,” pungkasnya. (gie/ang)