Keluarga Besar Unila Gelar Doa Bersama

  • Bagikan
Kegiatan doa bersama yang digelar oleh Unila melalui aplikasi zoom, Kamis (15/7). FOTO Tangkapan Layar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Lampung (Unila) menggelar kegiatan doa bersama dengan keluarga besar. Dengan mengangkat tema Untuk Kesehatan dan Keselamatan Keluarga Besar Universitas Lampung di Masa Pandemi. Kegiatan ini pun dilaksanakan secara online. Memakai aplikasi zoom meeting, pada Kamis (15/7).

Dalam pemaparannya, Rektor Unila Prof. dr. Karomani menjelaskan, bahwa kegiatan doa bersama ini adalah bentuk ikhtiar untuk mengetuk pintu langit, agar Covid-19 ini bisa segera reda. “Agar kita bisa terhindar dari pandemi Covid-19 yang horor dan mengerikan ini. Mungkin sepanjang sejarah Unila beban kepemimpinan berat rektor dan jajaran yang ada saat ini betul-betul sangat berat dirasakan oleh kita bersama,” katanya.


Dirinya juga mengucapkan bela sungkawa atas sejumlah akademisi Unila yang wafat di masa pandemi saat ini. “Atas nama pimpinan kami mengucapkan duka cita yang mendalam kepada dosen yang meninggal di tahun 2020 dan 2021 ini,” kata dia.

Untuk itu, sekali lagi dirinya pun menghimbau agar betul-betul untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. “Sering saya sebutkan Covid-19 ini akan bisa reda selain izin Allah, dan tentu usaha kita yang maksimal menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Ibarat berkendara, lanjutnya, maka sangat penting untuk berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan. “Karena itu disiplin bersama perlu kita wujudkan agar covid ini cepat berakhir,” tandasnya. (ang/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan