Keluarga Peringati Hari Ulang Tahun Komandan KRI Nanggala 402

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID–Keluarga Kolonel (P) anumerta Heri Oktavian, komandan KRI Nanggala 402 merayakan ulang tahun almarhum ke-43 Senin (18/10). Tak ada tiupan lilin atau nyanyian ulang tahun di rumah orangtua Heri di Jl. P. Diponegoro Imopuro Kecamatan Metro Pusat.

Namun suasana tiba-tiba menjadi ramai dengan kehadiran Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad dan Kapolres Kota Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun bersama sejumlah personelnya. “Kehadiran saya ke kediaman Ibunda Hj. Muharleny untuk memberikan semangat dan mengibur beliau karena hari ini anak bungsunya berulang tahun,” ujar Pandra usai mengunjungi Bunda Hj. Muharleny dalam keterangan persnya.


Almarhum Heri Oktavian sejatinya juga anggota keluarga besar Polri. Sebab sang ayah Kompol Imroni Haki (alm) adalah anggota polri yang pernah dinas di Polres Kota Metro (dulu Polres Lampung Tengah), dengan jabatan terakhir Kabagmin atau Kabagsumda.

Baca Juga:   Bersama Menuju Indonesia Net Zero Carbon

Muharleny bercerita, sebelum insiden tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 itu, ia sempat mengirimkan makanan kesukaan anak kesayangannya, yaitu pempek dan tekwan. “Heri juga suka gulai Aceh. Kalau ketemu mama, pasti dia minta dibuatkan gulai Aceh,” ujarnya. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan