Kelulusan SBMPTN Unila, Ini Kata Panitia

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Univeristas Lampung (UNILA) merupakan PTN favorit tujuan calon mahasiswa baru untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang dipilih untuk saat ini, tercatat kurang lebih 10 ribu calon mahasiswa baru yang mengikuti pendaftaran dan seleksi yang sudah di gelar.

Humas Unila Komarudin mengatakan, tahun ajaran 2018 – 2019 ini tercatat kurang lebih tercatat 10 ribu calon mahasiswa peserta atau yang ikut mengambil di Unila, antusias masyarakat ini dari tahun ke tahun makin meningkat.

“Jika peserta atau calon mahasiswa benar-benar mempersiapkan diri lebih baik dari awal, tidak ada yang tidak mungkin, ada harapan untuk bisa lolos seleksi sesuai dengan jalur pilihan,” ucapnya pada radarlampung.co.id, Selasa (3/7).

Hasil perjuangan peserta akan di diketahui hanya beberapa saat lagi. Ketentuan yang berlaku masing-masing PTN bahwa peserta lulus maka kesempatan masuk di masing-masing PTN Unila akan segera dapat terwujud pada Pukul. 17.00 WIB.

Hasil Pengumuman Online di UNILA akan di umumkan berdasarkan seleksi penerimaan calon mahasiswa baru khususnya, bagi peserta atau calon mahasiswa yang sudah mendaftar dan mengikuti ujian seleksi silahkan lihat hasil pengumuman dengan cara online sesuai dengan pengumuman SNMPTN di Unila,” jelasnya.

Baca Juga:   Ini Instruksi Walikota Terkait Bandarlampung Masuk dalam Kategori PPKM Level 4

Selain itu, memberikan kesempatan bagi calon yang berprestasi akan mendapatkan beasiswa ketika peserta dinyatakan lolos pada jalur ini. Pengumuman Online SNMPTN Unila melalui website resmi Universitas tentunya akan anda ketahui hasilnya.

Bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran online SNMPTN dapat mengetahui hasilnya. Dengan cara online hasil SNMPTN Unila, dengan cara. Antara lain, kunjungi website resmi www.snmptn.ac.id, Mengisi nomor peserta yang sudah di daftarkan melalui ppds snmptn online klik hasilnya.

Pengumuman Online SBMPTN yang ada di Unila, tidak jauh berbeda dengan pengumuman snmptn hanya saja anda dapat mengetahui hasilnya sesuai dengan jadwal dan tanggal yang sudah di tentukan secara bersama. Lihat informasi pengumuman online sbmptn 2018/2019.

Baca Juga:   Prodi Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia, Materi Ajar Disesuaikan Dengan Perkembangan Zaman

Tata cara melihat hasil pengumuman SBMPTN melalui Online yaitu,
Lihat hasil pengumuman hanya di halaman resmi atau website resmi SBMPTN (www.sbmptn.ac.id) atau pada halaman khusus (pengumuman.sbmptn.ac.id).

Pilih salah satu website di atas dan lihat pada browser pencarian dan akan mendapatkan halaman sbmptn sesuai yang ada di layar kaca dengan isikan nomor peserta ujian anda dengan benar beserta capta yang tersedia.

Jika hasil yang anda lihat belum muncul juga, silahkan anda lihat pada laman halaman alternatif pengumuman sbmptn yang tersedia di bawah ini:

  • https://sbmptn.unsyah.ac.id
  • https://sbmptn.unand.ac.id

  • https://sbmptn.unsri.ac.id

  • https://sbmptn.ui.ac.id

  • https://sbmptn.ipb.ac.id

  • https://sbmptn.itb.ac.id

  • https://sbmptn.undip.ac.id

  • https://sbmptn.ugm.ac.id

  • https://sbmptn.its.ac.id

  • https://sbmptn.unair.ac.id

  • https://sbmptn.untan.ac.id

  • https://sbmptn.unhas.ac.id

Informasi selengkapnya mengenai hasil pengumuman sbmmptn di UNILA dapat anda lihat pada laman khusus pengumuman.sbmptn.ac.id.

“Jika halaman tidak dapat di buka atau eror maka link diatas bisa anda jadikan alamat alternatif untuk mengetahui hasil kelulusan SBMPTN tahun 2018/2019,”pungkasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan