Kembali ke Mesuji, KPK Juga Sisir Ruang Wakil Bupati dan Sekkab

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setidaknya selama empat jam setengah, sejak pukul 13.30 WIB sampai 18.20 WIB, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke Mesuji untuk menggledah kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR), Selasa (29/1). Keluar dari kantor tersebut, KPK membawa sejumlah koper. Tampak satu koper besar berwarna merah, satu koper besar warna hitam, dan satu koper kecil berwarna hitam.

Setelah keluar dari kantor Dinas PUPR, sekitar 15 anggota tim KPK, dua di antaranya wanita bergegas menuju mobil dengan menggunakan masker tanpa mau memberikan tanggapan mengenai penggledahan tersebut. Rombongan langsung melajukan enam unit Innova yang sebelumnya datang hanya 5 unit. Mobil tersebut masing-masing bernopol BE 1192 CN, BE 1724 CO, BE 1497 CJ, BE 1196 CQ, B 2424 IM hitam, dan Nopol 1531 BV silver.


Radarlampung.co.id berusaha mengkonfirmasi salah satu anggota polisi. Anggota yang enggan disebut namanya itu mengatakan bahwa keseluruhan kendaraan ada 10 unit.

Baca Juga:   Lapor Ndan ! Tumpahan Oli di Simpang Luas Makan Korban Pemotor

Kemudian, dari pantauan radarlampung.co.id, setelah keluar dari kantor Dinas PUPR, rombongan KPK langsung menuju kantor Bupati, dan langsung menggledah masuk ke ruangan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Adi Sukamto. Anggota KPK tidak hanya keruangan Sekkab, mereka juga naik ke atas ke arah ruang Wakil Bupati dan Bupati Mesuji.

Informasi yang beredar, selain kantor Dinas PUPR dan kantor Bupati, KPK juga menggledah rumdis Bupati Khamami.(muk/sur)




  • Bagikan