Kembangkan Riset, Baristand Bandarlampung Gandeng Itera

  • Bagikan
Foto IST

Radarlampung.co.id – Balai Riset dan Standardisasi (Baristand) Industri kota Bandar Lampung menggandeng Institut Teknologi Sumatera (Itera) dalam pengembangan riset dan publikasi hasil riset yang dilakukan para dosen.

Hal tersebut ditandai dengan pertemuan sekaligus promosi Majalah Teknologi Agroindustri Baristand Industri di kampus Itera, Senin (11/11). Kegiatan tersebut juga diikuti perwakilan dosen Jurusan Teknologi Produksi dan Industri Itera.

Kepala Balai Riset dan Standardisasi Industri Bandarlampung Dra. Prima Yudha Hayati M.TA menyampaikan, lembaganya berkewajiban membantu pengembangan dunia industri dengan menggandeng seluruh stakeholder, termasuk perguruan tinggi.

Menurut Prima, Itera menjadi salah satu perguruan tinggi yang diharapkan dapat memberikan kontribusi melalui riset yang dilakukan, termasuk program riset bersama dengan Baristand Industri Bandarlampung.

“Kami melihat Itera sebagain institut teknologi yang langsung dibina oleh ITB, memiliki prospek yang baik, sehingga kami merasa perlu menggandeng Itera untuk melakukan kerjasama,” tandas Prima.(gie/kyd)

Baca Juga:   Sejumlah Siswa di Lampung Belum Terima Bantuan Kuota Pemerintah




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…