Kemenag Lampung Sukses Gelar Lomba Film Pendek

  • Bagikan
Kemenag Provinsi Lampung menyelesaikan rangkaian acara lomba film pendek bertema Islamic Animated Short Movie Competition, Aku Millenial Aku Sadar, di Hotel Bukit Randu, Rabu (4/8). Foto Muhammad Arif/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kemenag Provinsi Lampung baru saja menyelesaikan seluruh rangkaian acara lomba film pendek dengan tema Islamic Animated Short Movie Competition, Aku Millenial Aku Sadar, di Hotel Bukit Randu, Rabu (4/8). Lomba film pendek bagi umum ini bertujuan merangkul anak muda agar berdakwah dalam seni dimulai sejak 5 Januari 2021.

Dari 21 pendaftar, 15 peserta memenuhi klasifikasi untuk mengikuti lomba. Akhirnya terdapat tiga juara harapan dan tiga juara utama. Para pemenang utama yakni Juara 1 Roby Rahmat Hidayat dengan judul pembatas cinta yang filmnya di tonton bersama dalam acara tersebut. Lalu juara 2 Aga Arsari dengan judul The Difference kemudian juara 3 Jahfal Herwan Amrullah dengan judul Kehebatan Tahajjud.


Hadiah diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Lampung Drs. H. Juanda Naim. Ketiga pemenang tersebut nantinya akan diikutkan ke dalam lomba film pendek tingkat nasional pada Agustus mendatang.

Baca Juga:   DAI Kamtibmas Lampung Gelar Rakor se-Provinsi Lampung

Erwinto, Kabid Penerangan Islam, Zakat dan Wakaf Kemenag Provinsi Lampung mengatakan lomba yang diselenggarakan dalam rangka mengajak anak muda untuk lebih aktif berdakwah lewat dunia digital. (rif/wdi)




  • Bagikan