Kemenangan Arinal di Pilgub Berdampak Positif Bagi Golkar

  • Bagikan
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan Bappilu, pelepasan calon anggota legislatif dan rakornis Bappilu Partai Golkar se-Lampung, Jumat (23/11). Foto Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan, semua caleg harus optimis menyongsong kemenangan dalam Pemilu 2019. Terlebih, Ketua DPD 1 Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi kini telah ditetapkan sebagai Gubernur Lampung terpilih 2019-2024.

“Saya tadinya ada kekhawatiran bahwa semangat kader jadi jatuh karena banyak berita yang dilansir berita negatif tentang Partai Golkar. Bahkan pada pertemuan sebelumnya saya selalu mengkhawatirkan sifat pesimistis ini karena sifat ini bagian dari kegagalan,” kata Aburizal dalam sambutannya saat pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), pelepasan Caleg dan Rapat Koordinasi teknis (Rakornis) Bappilu Partai Golkar Lampung Tahun 2018 di Novotel Lampung, Jumat (23/11).


Namun, sambung Ical –sapaan Aburizal, kegelisahannya terjawab. Kini api semangat justru terlihat dari seluruh caleg Golkar se-Lampung untuk memenangkan Pileg 2019. “Semua caleg, mulai pusat hingga daerah bersemangat memenangkan pemilu Partai Golkar. Kenapa, jawabanya mereka ingin Partai Golkar merubah image-nya. Apalagi untuk kabupaten/kota, dengan kemenangan Arinal sebagai Gubernur Lampung akan membawa dampak luar biasa bagi Golkar,” tandasnya. (rma/kyd)


Baca Juga:   Jalan Kembali Menuju Ka'bah, Albert Alam Targetkan Minimal Enam Kursi di Parlemen


  • Bagikan