Kemenkes Survey Dua Puskesmas di Tubaba, Ada Apa ?

  • Bagikan

Radarlampung.co.id-Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Komisi Akreditasi Kesehatan Tingkat Pertama,  Senin (28/10) akan menyurvei kelayakan dua puskesmas di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Dua Puskesmas yang akan disurvei tersebut Puskesmas Sukajaya di Kecamatan Gunungagung dan Puskesmas Mulyaasri di Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat, pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang.

“Tim surveyor akan melakukan penelitian langsung kelayakan dua puskemas itu.  Mereka akan melakukan tugasnya untuk survey akreditasi kelayakan dua puskesmas kita dengan standar Nasional,”jelas  Kadis Kominfo, Eri Budi Santoso, M.H. Minggu, 27 Oktober 2019.

Di tempat terpisah, Edi Winarso, Kepala Puskesmas Mulyasari, mengatakan, untuk menghadapi kedatangan tim, pihaknya telah melakukan persiapan guna mendukung lolosnya Puskesmas Mulyasari dalam penilaian akreditasi kesehatan tingkat pertama tersebut.

Baca Juga:   Tahun Ini, Pemkot Bangun Tiga Puskesmas

Eri Budi Santoso berharap agar semua pihak mendukung kegiatan tersebut agar Tubaba dapat terus terdepan, optimis, dan pasti maju. (fei/wdi)




  • Bagikan