Kemenko PMK Tunjuk Universitas Teknokrat Wujudkan Indonesia Mandiri

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kemenko PMK Republik Indonesia, menunjuk Universitas Teknokrat Indonesia laksanakan Revolusi Mental wujudkan Indonesia Mandiri.

Hal ini dibuktikan dengan diterimanya usulan proposal pelaksanaan Gerakan Indonesia Mandiri Universitas Teknokrat Indonesia oleh Kemenko PMK RI yang bekerjasama dengan Forum Rektor Indonesia berdasarkan Surat Pengumuman Proposal No 037/IT3/TU/FRI/2020.

Dari 62 proposal yang didanai Universitas Teknokrat menjadi satu-satunya perguruan tinggi swasta di Sumatera yang ditunjuk Kemenko PMK untuk laksanakan Program Revolusi Mental.

Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan Partisipasi Masyarakat yang digagas oleh Kemenko PMK RI ini diinisasi setelah adanya Nota Kesepahaman antara Kemenko PMK dan FRI pada bulan November silam.

Saat itu Kemenko PMK tidak hanya bekerjasama dengan FRI tetapi juga Pengurus Pusat Muhammadiyah, Pengurus Besar Nahdatul Ulama, dan Persatuan Guru Republik Indonesia. Gerakan Revolusi Mental merupakan gerakan yang memacu bangsa Indonesia menjadi negara yang maju, modern, Makmur, sejahtera, dan bermartabat.

Baca Juga:   Polda Lampung-UTI kembali adakan gerai Vaksin Presisi di UTI

Gerakan Revolusi Mental ini terdiri dari Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Bersatu, dan Gerakan Indonesia Mandiri.




  • Bagikan