Kemenkumham: Kalapas Kalianda Sudah Lama Diganti

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Kalapas Kelas II A Kalianda Lampung Selatan non aktif Muchlis Adjie langsung diganti oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Kepala Sub Bidang Pelaporan Humas, Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Lampung Erwin Setiawan Yunianto mengatakan, bahwa Muchlis Adjie sudah diganti.

“Sudah lama diganti, yaitu sejak yang bersangkutan dalam pemeriksaan di BNNP, digantikan oleh Plt Kalapas II A Kalianda Lampung Selatan Ahmad Maulana,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat dihubungi via telepon, Kamis (24/5).

Dia menambahkan, pergantian terhadap Kalapas II A Kalianda yang telah ditetapkan sebagai tersangka tidak dilakukan serah terima jabatan.

“Tidak ada sertijab, sudah ditunjuk penggantinya, digantinya seminggu yang lalu,” tandasnyaya.

Baca Juga:   Ratusan Nakes di Lambar Terkonfirmasi Covid-19

BNNP Lampung menetapkan Kalapas Kelas II A Kalianda Lampung Selatan non aktif Muchlis Adjie sebagai tersangka terkait perkara aliran dana peredaran narkoba. Hal itu diungkapkan, Kepala BNNP Lampung Brigjen Tagam Sinaga.

“Sudah ada peningkatan dan telah ditetapkan sebagai tersangka, dia ditetapkan sebagai tersangka karena ada aliran dana. Tapi untuk kesalahan lainnya nanti biar pengadilan saja,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di kantor BNNP Lampung, Senin (21/5). (ndi/ang)




  • Bagikan