Kemenkumham Lampung Deklarasi Janji Kinerja

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkum Lampung Danan Purnomo, bersama Kepala Divisi dan Kepala UPT mendeklarasikan janji kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kinerja Hukum yang disaksikan Forkompimda Lampung. Sumber Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Lampung

Radarlampung.co.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Lampung mendeklarasi Janji Kinerja komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (10/2).

Kakanwil Kemenkumham Lampung, Danan Purnomo menjelaskan, Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM, dilaksanakan setiap awal Tahun. Hal ini untuk menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif).

“Saya intruksikan kepada satuan kerja untuk memberikan pelayanan berdasarkan kriteria menuju WBK maupun WBBM. Salah satunya, membentuk tim penilai internal yang akan memberikan suatu hasil satuan kerja mana yang akan diajukan ke Kementerian sebagai potensi penetapan zona integritas wilayah WBK maupun WBBM,” ungkap Danan.

Baca Juga:   12 Lokomotif Kembali Lengkapi Armada PT KAI Tanjungkarang

Sementara, Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf mengapresiasi semangat pencanangan zona integritas WBK dan WBBM.

“Kami sangat mengapresiasi sebagai pemberian jaminan kepada masyarakat sebagai pengguna layanan, yang tentunya akan berdampak terhadap kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ungkap Nur Rakhman.

Dia berharap, zona integritas ini bukan hanya pencanangan secara formalitas belaka, namun juga merupakan komitmen Kanwil Kemenkumham Lampung untuk menjadi lebih baik. “Dengan meningkatkan integritas, diharapkan semakin efisien, optimal, dan efektif dalam menghadapi masalah yang ada di Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung,”tutupnya. (gie/yud)



  • Bagikan