Kempo Lampung Sumbang Emas Porwil X

  • Bagikan
Foto IST

Radarlampung.co.id – Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Lampung menyumbangkan satu medali emas pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X di GOR Sawah Lebar, Bengkulu, Sabtu (2/11).

Sekum Pengprov Perkemi Lampung Asrul Tristianto mengatakan, emas diraih dari nomor Embu Beregu Campuran melalui Anggino Sahputra, Hendy Friezkiandie, Fini Febriana dan Destri Anggraini.

“Lampung mengalahkan tujuh kontingen se-Sumatera dengan total nilai 270. Sementara di posisi kedua, dari kontingen Jambi poinnya hanya 261,” ungkapnya.

Asrul melanjutkan, pihaknya mengirim 13 orang atlet ke Porwil X. Selain emas, Kempo Lampung juga menyumbangkan dua medali perak dari nomor Embu pasangan campuran II/III DAN (Mas Udi dan Destri Anggraini), kemudian dari nomor embu pasangan putri I DAN (Fina Febriana dan Feni Febriani).

Kemudian, untuk medali perunggu diraih Ina Febriana, Fini Febriani, Destri Anggraini dan Selvia Monica dari Embu Beregu Putri.

“Ada satu nomor yang masih bertanding dan masuk semifinal yakni, Hendy Frizkiandie di nomor Randori Putra kelas 65 Kilogram,” tandasnya. (abd/rls/kyd)




  • Bagikan