Kenalkan Image Baru, Bank Banten Kunjungi Markas Radar Lampung

  • Bagikan
Kunjungan Bank Banten ke Graha Pena Lampung. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Kunjungan Bank Banten ke Graha Pena Lampung. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) cabang Lampung mengunjungi Grahapena Radar Lampung.

Rombongan datang untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan Bank Banten.


Kehadiran manajemen Bank Banten disambut oleh General Manager Radar Lampung Purnawirawan, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Taufik Wijaya, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Online Widisandika, dan Manager Keuangan Faradiba.

Kepala Cabang Bank Banten KC Lampung M. Ilham Wiraatmadja mengatakan, kunjungannya ke media Radar Lampung untuk mengenalkan Bank Banten, dan bekerja sama dalam bentuk perbankan maupun publikasi kegiatan ke media.

“Kita akui, memang Bank Banten masih belum dikenal masyarakat, jadi kita pelan-pelan bersilaturahmi ke media untuk membantu mengenalkan dan mempromosikan kami ke masyarakat,” ujarnya usai kunjungan, Rabu (10/11).

Baca Juga:   Optimalkan Potensi Bisnis Asia Timur, BRI Buka Kantor Cabang di Taiwan

Ia menjelaskan, saat ini Bank Banten Cabang Lampung sedang fokus untuk meningkatkan image, dan mengenalkan diri ke masyarakat.

Salah satunya dengan bekerja sama dengan media, yang diharapkan setelah kerja sama ini, masyarakat Lampung akan semakin mengenal Bank Banten, dan bersama membangun Bank Banten.

Selain itu, pihaknya juga akan mengadakan gathering atau forum diskusi dengan pihak terkait untuk mengenalkan perbankan atau program yang ada di Bank Banten.

“Memang kita saat ini masih fokus di kredit konsumtif, bukan kredit produktif. Namun kedepan, kami mungkin akan membuka peluang adanya berbagai produk kredit yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi pasca pandemi,” katanya.

Sementara, General Manager Radar Lampung Purnawirawan menuturkan, yang diutamakan dalam perbankan salah satunya adalah pelayanan.

Baca Juga:   Waspada Penipuan, Ini Nomor Call Center Resmi bank bjb

“Untuk Bank Banten, nanti utamakan pelayanan ke nasabah. Karena itu sangat penting. Dan kami siap membantu untuk mengenalkan Bank Banten melalui kegiatan-kegiatan yabg diselenggarakan,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan