Kenalkan Sepak Bola, Badak Lampung Sambangi SDN 1 Rawalaut

  • Bagikan
Saepulloh Maulana mengajari teknik menggiring bola kepada siswi SDN 1 Rawalaut, Jumat (22/11). FOTO BADAK LAMPUNG FC.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC menggelar program goes to school, Jumat (22/11). Sasarannya adalah SDN 1 Rawa Laut.

Dalam program ini Badak Lampung membawa dua pemain, yakni Saepulloh Maulana dan Dalmiansyah Matutu. Turut hadir, Pelatih Kepala Badak Lampung Milan Petrovic.

Media Officer Badak Lampung Imam Rizaldi menjelaskan, program Badak Lampung Goes to School ini merupakan kegiatan rutin. “Sementara ini kegiatan tersebut kita targetkan satu bulan sekali,” paparnya.

Sebelumnya, kata Imam, program ini sudah bergulir sejak Sabtu (26/10) lalu, di mana SDN 2 Rawalaut jadi sasarannya. Kemungkinan, kata Imam, program Badak Lampung Goes to School bergulir satu bulan dua kali. Mengingat antusias yang cukup tinggi dari program ini.

Baca Juga:   Pengurus KONI Pesawaran Dilantik

Menurutnya, tujuan utama program ini adalah pengenalan sepak bola sejak dini. Sebab banyak talenta muda yang lahir menjadi pemain sepak bola profesional. “Dan di sisi lain untuk promosi,” kata dia.

Tak hanya sekolah dasar, program Badak Lampung Goes to School juga ke depan akan menyasar sekolah menengah pertama (SMP) hingga universitas. (nca/sur)




  • Bagikan