Kendaraan Luar Daerah lewat Posko Penyekatan Menurun

  • Bagikan
Petugas saat memberhentikan kendaraan roda empat di Posko Penyekatan Rajabasa, Bandarlampung, belum lama ini. FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hingga Jumat (7/5), Satgas Covid-19 Bandarlampung belum menemukan pemudik yang mencoba masuk dengan cara mengelabui petugas di posko penyekatan.

“Sejauh ini kami di lima posko penyekatan, belum mendapatkan laporan pemudik yang membawa kendaraan lain seperti ambulans, angkot atau lainnya,” kata juru bicara Satgas Covid-19 Bandarlampung Ahmad Nurizky

Berdasar hasil rekap penyekatan pada lima posko, terlihat penurunan pengendara yang diputarbalikkan pada hari pertama larangan mudik, Kamis (6/5).

“Alhamdulillah. Sekarang sudah menurun, karena ada pembatasan mudik. Jadi mobilitas kendaraan juga mulai berkurang di lima posko,” ungkapnya.

Pada hari pertama larangan mudik, Kamis (6/5), ada satu kendaraan yang diperiksa di posko penyekatan Rajabasa diminta putar balik. Ini terjadi karena pengemudi tidak memiliki surat tugas maupun keterangan rapid tes. (mel/ais)

Baca Juga:   Ayo, Cegah Penyalahgunaan Narkoba dengan Terapkan Nilai-nilai Pancasila


  • Bagikan