Kendarai Motor, Wiyadi Kunjungi Janda Korban Kebakaran


Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi memberikan bantuan kepada Paini (60), warga Jalan Tirtayasa, Kampung Kedaung, RT.06/LK. 2, Kelurahan Campangraya, Kecamatan Sukabumi, yang kediamannya terbakar, Jumat (13/12). FOTO DOKUMENTASI BABINSA CAMPANG RAYA

radarlampung.co.id – Haru. Paini tidak menyangka bakal didatangi Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, Jumat sore (13/12). Terlebih, sang wakil rakyat tiba dengan mengendarai motor ke lokasi rumahnya yang terbakar di Jalan Tirtayasa, Kampung Kedaung, RT.06/LK. 2, Kelurahan Campangraya, Kecamatan Sukabumi.

Wiyadi mengatakan, kedatangannya sebagai tanda ikut berbela sungkawa atas musibah yang dialamai Paini dan dua warga lainnya, Selasa (10/12). Dalam kesempatan tersebut, politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mas Wiyadi ini memberikan santunan.





”Kita ikut berbela sungkawa atas kebakaran ini. Semoga ibu Paini dan keluarga bisa tabah melewati musibah tersebut,” kata Wiyadi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua RT setempat, Babinsa Campangraya Serda Andreswan dan Bhabinkamtibmas Bripka Darwin.

Sementara Paini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Wiyadi. ”Terima kasih atas bantuannya,” kata wanita yang sudah menjanda ini.

Diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Tirtayasa, Kampung Kedaung, RT.06/LK. 2, Kelurahan Campangraya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Selasa (10/12). Kediaman Paini (60) hangus terbakar. Api juga menyambar rumah Jhon S. (50) dan Bambang (50).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut. Namun kebakaran yang diduga dipicu korsleting listrik ini menyebabkan korban mengalami kerugian dengan total ratusan juta.

Pasca kebakaran, warga setempat didampingi babinsa dan bhabinkamtibmas bergotong royong memperbaiki rumah Paini. Bantuan datang dari sejumlah donatur. ”Alhamdulillah. Kami bergotong royong membantu korban kebakaran. Ada juga donatur yang memberikan bantuan,” kata Babinsa Campangraya Serda Andreswan. (ais)