Kental Aroma Dendam

  • Bagikan
Foto net

RADARLAMUNG.CO.ID – Duel panas kembali terjadi pekan ini. Real Madrid akan menghadapi Barcelona kali ini di ajang La Liga 2018/2019. Pertandingan ini cuma berlangsung tiga hari setelah mereka dipermalukan El Barca dengan skor 0-3 sehingga laga dipastikan kental aroma dendam. 

Pertandingan Real Madrid kontra Barcelona akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (3/3) dini hari waktu Indonesia. Sejumlah nama yang diturunkan pada kekalahan 0-3 diprediksi kembali jadi andalan. 

Pada pertandingan itu, Real Madrid memasang Lucas Vazquez, Vinicius, dan Karim Benzema sebagai starter. Sementara Asensio dan Gareth Bale masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Semuanya gagal mencetak gol. 

Sementara itu Barcelona tampil cemerlang berkat dua gol Luis Suarez dan satu gol bunuh diri Raphael Varane. Suarez diprediksi akan kembali menjadi starter Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico dini hari nanti. 

Seperti yang banyak diutarakan media di Spanyol, pada pertandingan kali ini Real Madrid akan mendapat banyak tekanan dari publik tuan rumah. Tentunya suporter Madrid ingin Barcelona dipermalukan seperti mereka mempermalukan Madrid kemarin. (sindonews.com/kyd)

Baca Juga:   Berani Timbun Obat dan Oksigen, Jaksa Bakal Tuntut Tinggi Pelaku

Prakiraan Pemain 

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Rakitic, Busquets, Roberto; Dembele, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Head to Head 

28/2/2019 Madrid 0-3 Barcelona (Copa del Rey)

7/2/2019 Barcelona 1-1 Madrid (Copa del Rey)

28/10/2018 Barcelona 5-1 Madrid (Liga Spanyol)




  • Bagikan