Kepada Pelaku Curas, Serahkan Diri, Atau…

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Anggota Polsekta Tanjungkarang Barat masih mengejar pelaku kasus dugaan pencurian dengan  kekerasan (curas) di Jalan Gajah Mada, Bandarlampung, Minggu (3/11). Modusnya, memepet dan berpura-pura korban ribut dengan rekan mereka. Lalu merampas motor.

Kapolsekta TkB AKP Hari Budiyanto mengatakan, identitas pelaku yang berjumlah lebih dari empat orang sudah dikantongi. ”Iya sudah kita kantongi. Saya cuma berpesan kepada para pelaku, agar secepatnya menyerahkan diri,” kata Hari.

Dilanjutkan, dalam kasus tersebut, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk korban yang kehilangan motornya. ”Doakan saja agar bisa cepat tertangkap,” tegasnya.

Diketahui, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Korbannya adalah Ricko (25) dan Rafli (25), warga Sukaraja Telukbetung Selatan. Saat itu, korban yang mengendarai motor Honda BeAt BE 6514 WT hendak pulang ke rumah.

Baca Juga:   Polisi Minta Keterangan Saksi Ahli Pada Kasus Dugaan Korupsi

Lalu kendaraan mereka dipepet seorang pengendara motor dan langsung menuduh mereka pernah memukuli rekannya. Tidak lama, seorang lagi datang dan memukuli korban.

Dalam peristiwa yang terekam CCTV, terlihat ada tiga mobil di depan dan di belakang motor. Ada lebih dari tiga pemuda yang memukuli korban. Ini menyebabkan Rafli hingga menderita luka robek di bibir dan tangan. Kemudian Rycko luka lebam. (mel/ais)




  • Bagikan