Kepala Askrindo Syariah Lampung Jadi Lulusan Tercepat Pasca Sarjana UM-Metro

  • Bagikan
Frida Amelia Pratiwi bersama Direktur Pasca Sarjana UM Metro, Dr. H.Agus Sutanto, M.Si. Foto tangkap layar
Frida Amelia Pratiwi bersama Direktur Pasca Sarjana UM Metro, Dr. H.Agus Sutanto, M.Si. Foto tangkap layar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Frida Amelia Pratiwi Kepala KPPM Askrindo Syariah Lampung hari ini (22/11) baru saja mengikuti wisuda atas raihan gelar Megister Manajemen, di Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Metro (UM-Metro).

Ia mendapatkan predikat sebagai lulusan tercepat di wisuda Pasca Sarjana UM-Metro.


Menurut Frida, pendidikan baginya penting. Untuk itu, meski tengah mengemban jabatan Kepala KPPM Askrindo Syariah Lampung, dirinya tetap fokus menimba ilmu, hingga meraih gelar Megisternya.

Sebelum menjadi lulusan tercepat, saat menempuh pendidikan Strata Satu di Universitar Lampung (Unila) pada 2010 lalu, dirinya menjadi lulusan terbaik dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 3,62 di Jurusan Management Fakultas Ekonomi.


Selain, menjadi kepada di prusahaan penjaminan berbasis syariah. Frida juga mengajar menjadi dosen praktisi di Univeristas Islam Negeri (UIN) Radin Intan dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro.

Baca Juga:   IMPM Ciptakan Lulusan yang Unggul dan Profesional dalam bidang Kemaritiman

Meski memiliki kesibukan dalam berkarir, dirinya pun tidak melupakan kodratnya sebagai Istri dan Ibu bagi yang baik bagi keluarganya. Menurutnya karir, prestasi, dan keluarga harus seimbang porsinya. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan