Kepala BNN: The War on Drugs!

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Sebanyak 608 warga binaan di Lapas Kelas II B Gunungsugih disapa Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung Brigjenpol Edi Swasono. Sekitar 56 persen warga binaan masuk lapas karena kasus narkoba.

Kalapas Kelas II B Gunungsugih Denial Arif menyatakan, sebanyak 56 persen penghuni lapas karena kasus narkoba. Ada yang pengedar dan pemakai narkoba. Penghuni lainnya ada yang sebagian masuk lapas berbuat kriminal untuk membeli narkoba. “Lapas ini sudah overkapasitas dari kapasitas 350 orang,” katanya.


Edi Swasono tak lupa memberikan semangat kepada warga binaan. “Kalian bersyukur. Ini bentuk kasih sayang Tuhan kepada kalian. Setelah keluar dari sini harus benar-benar bertobat. Jangan lagi berbuat kriminal dan menyalahgunakan narkoba. Kita harus perangi narkoba (the war on drugs). Say no to drugs!” pekiknya.

Baca Juga:   Kakek Bejat! Antar Fotokopi, Belikan Es Krim, Lalu Mencabuli

Edi mengaku terkejut dengan jumlah penghuni lapas yang 56 persen karena kasus narkoba. “Ini perlu perhatian khusus. Kasus peredaran di Lamteng ini terbukti cukup tinggi. Ini jadi atensi bersama pemerintah daerah,” tegasnya. (sya/sur)




  • Bagikan