Kepala Disperindag Lampung Resmi Dijabat Elvira

  • Bagikan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan jabatan fungsional di lingkungan Pemprov Lampung di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Senin (5/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Senin (5/4). Dalam pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung nomor 821.21/147/VI.04/2021, Elvira Umihani yang sebelumnya Kepala Biro Perekonomian resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lampung.

Pada pelantikan yang berlangsung di lantai III Balai Keratun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung itu, turut dilantik 67 pejabat fungsional yang tersebar di 18 Organisasi Perangkat Derah (OPD) di lingkungan Pemprov setempat.


Dalam sambutannya, Arinal meminta kepada pejabat yang baru dilantik bisa menguasai bidang tugasnya masing-masing. Dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Disperindag dan Pejabat Fungsional.

Baca Juga:   Waspada! Hujan Lebat Disertai Angin Kencang dan Petir 3 Hari ke Depan

Dirinya berpesan kepada para ASN di lingkungan Pemprov setempat untuk bekerja dengan baik. Menjadi ASN menurutnya bukan tempat untuk mencari kemewahan, tetapi untuk mengabdi dengan baik ke masyarakat.

“Tidak ada toleransi bagi yang melanggar. Jika jadi ASN berpikirlah apa yang tapat diberikan untuk daerah. Kalau mau hidup mewah keluar dan jadi pengusaha saja,” ucapnya. (pip/sur)




  • Bagikan