Kepala Pekon Waringinsari Barat Benarkan Dua Warganya Dibawa Densus 88

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penangkapan dua terduga teroris yang dilakukan oleh Densus 88 Mabes Polri dan Polda Lampung, pada Minggu (3/6) di Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, juga disaksikan oleh Kepala Pekon setempat.

Kepala Pekon Waringinsari Barat, Woto Siswoyo mengatakan dirinya mengetahui adanya penangkapan dari Babinkamtbimas setempat. “Saya diminta menyaksikan pengeledahan dari kepolisian dirumah berinsial Uj (43) yang merupakan terduga teroris,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Menurutnya, memang benar kedua terduga teroris tersebut merupakan warga nya. “Ya, memang warga kami tadi dibawa sama personel dari Densus 88 Mabes Polri,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin menjelaskan saat penangkapan itu terjadi pihaknya hanya diperintahkan untuk mengamankan tempat dengan melakukan pemasangan Polisi Line.

Baca Juga:   Dua Dokter dan Lima Paramedis RSUD Alimuddin Umar Tumbang

“Tadi di dua rumah warga berinsial UJ dan IM dipasangi garis Polisi. Yang melakukan  penangkapan dari Densus 88 Mabes Polri bersama Polda Lampung,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Densus 88 Mabes Polri bersama Polda Lampung dan Polres Tanggamus meringkus tiga orang terduga teroris di Desa Pekon Waringi Sari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Minggu, (3/6).

Berdasarkan informasi yang diterima radarlampung.co.id, ketiga terduga teroris yakni US (43) penjual obat tradisional, IU (42) penjual kue lanting dan IMU (37) penjual motor bekas, ketiganya merupakan warga Desa Pekon Waringin Sari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. (mul/sag/ndi/ang)




  • Bagikan