Kepala Staf Angkatan Laut Janji Lengkapi Sarpras Lanal Lampung


Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono meresmikan gedung markas komando (Mako) Lanal Lampung Caligi di Desa Batumenyan, Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Rabu (9/3). FOTO HUMAS LANAL LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono berjanji akan terus berupaya melengkapi fasilitas serta sarana dan prasarana (sarpras) di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung.

Hal ini disampaikan Yudo Margono saat meresmikan gedung markas komando (Mako) Lanal Lampung Caligi di Desa Batumenyan, Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Rabu (9/3).





Dalam kesempatan itu, Yudo berpesan ke jajarannya untuk menjaga seluruh sarana dan prasarana. Termasuk Mako Lanal Lampung Caligi yang berupa bangunan dua lantai seluas 990 meter persegi dan berdiri di atas lahan 192 hektare.

Fasilitas tersebut telah diserahterimakan dari Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Kadisfaslanal) Laksma TNI Agus Santoso ke Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi pada 22 Desember 2021 lalu.

“Bangunan baru ini diharapkan dapat memberi manfaat. Tidak hanya untuk prajurit. Tetapi juga untuk masyarakat di sekitarnya,” kata Yugo Margono. (rls/ozi/ais)