Kepala Staf Kodim 010/KBL Ikuti Giat Vicon Hari Kesaktian Pancasila

  • Bagikan

Kepala Staf Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung mengikuti video conference (Vicon) peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo, di aula Semergou, Jln Dr Susilo, Kota Bandar Lampung, Jumat (1/10/2021).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, juga tampak hadir mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Usai mengikuti upacara , ia menyampaikan pesan kepada kaum muda Kota Bandar Lampung untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan.


“ Dengan kalian memberikan yang terbaik untuk diri sendiri itu artinya sudah memberikan yang terbaik untuk daerah, orang tua dan agama,” ujar Eva Dwiana.

Menurutnya, di pancasila itu sudah mencakup semuanya ada gotong royong kesatuan toleransi umat beragama.

“ Alhamdulillah kalau di Bandar Lampung bisa di lihat seperti apa, kompaknya dan mudah-mudahan pemerintah dan semua instansi harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat apalagi kita sudah masuk ke level aman, tapi tetap harus prokes,” terangnya.

Ia menambahkan, prestasi ini bukan didapatkan hanya karena kinerja pemerintah saja tapi juga karena kontribusi semua masyarakat.

“ Kemarin sudah baik sekarang harus lebih baik. Kalau kita kompak insya Allah kota Bandar Lampung akan kembali membangun secara bertahap, kita sedang fokus ke UMKM mudah-mudahan biasa mengangkat APBD, dengan di galakannya UMKM nanti masyarakat Bandar Lampung juga yang menikmati hasilnya dari pembangunan ini,” jelasnya.




  • Bagikan