Kepatuhan Standar Pelayanan Lamtim Meningkat

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Kepatuhan standar pelayanan Kabupaten Lampung Timur telah mengalami peningkatan.

Itu disampaikan tim Ombudsman saat audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari, Kamis (24/5).

Atika Mutiara salah satu anggota tim Ombudsman menjelaskan, meski secara garis besar terjadi peningkatan antara lain di bidang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Namun, Ombudsman berharap ke depan implementasi di lapangan terhadap standar pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ada dan tidak mengalami penurunan. Kemudian, ke depan diharapkan permohonan rekomendasi bidang perijinan dipusatkan di PTSP.

“Ke depan tidak ada lagi, rekomendasi yang harus diajukan ke dinas terkait. Namun, cukup melalui PTSP,” harap Atika didampingi 9 anggota tim Ombudsman Tegar Adiwijaya, Alfero Setiawan, serta Singgih Samsuri.

Baca Juga:   Bupati Lamtim Sampaikan RPJMD 2021-2026

Menanggapinya, Zaeful Bokhari menyatakan Pemkab Lamtim siap melaksanakan saran yang didasarkan atas penilaian tim Ombudsman.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelas Zaeful Bokhari didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi dan Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana, Joko Priono. (wid/gus)




  • Bagikan