Kerabat Benarkan Polda Sambangi Eks Rumah Andi Arief

  • Bagikan
Suasana di kediaman orang tua Andi Arief, Jumat (4/1). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengakuan berbeda datang dari kerabat Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Rachmat Husen, salah satu kerabat Andi Arief membenarkan bahwa Subdit II Cybercrime Polda Lampung meyambangi bekas rumah politisi tersebut yang berada di Jl. Nusantara, Gang Perkutut, No. 12, Kedaton, Bandarlampung.

“Benar apabila rumahnya Andi Arief didatangi oleh Polda Lampung. Namun, sepengetahuan kami rumah itu bukan lagi punya Andi Arief. Karena sudah dijual beberapa tahun yang lalu,” ujarnya, Jumat (4/1).


Menurutnya, rumah tersebut sudah dijual oleh Andi Arief ke Yusrizal dan saat ini tak ditempati pemilik sahnya. “Kalau Andi sudah pindah ke Jakarta,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Lampung membantah terkait cuitan Andi Arief terkait kabar Subdit II Cybercrime Polda Lampung menggeruduk kediamannya yang berada di Jl. Nusantara, Gang Perkutut, No. 12, Kedaton, Bandarlampung.

Baca Juga:   Pasca Rakernas, PAN Lampung Rumuskan Pemetaan Menuju 2024

“Enggak benar itu (penggerudukan, red). Kami hanya melakukan sambang dan pengecekan saja,” ujar Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di Mapolda setempat, Jumat (4/1). (ang/sur) 




  • Bagikan