Kerabat Korban Selami Gorong-gorong

  • Bagikan
Petugas gabungan saat melakukan pencarian muhammad Alfansyah Sakel (3), yang hanyut di drainase Pasar Tugu di jl. Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, senin (16/5). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sejumlah warga masih terus melakukan pencarian terhadap Muhammad Alfansyah Sakel (3), yang hanyut di drainase Pasar Tugu di jl. Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Minggu (16/5).

Pantauan Radarlampung.co.id di sekitar lokasi kejadian, hingga pukul 15.29 wib, pihak keluarga dibantu warga sekitar masih berusaha menelusuri aliran drainase hingga di bawah flyover Pasar Tugu, Bandarlampung.

Info yang diterima, drainase tersebut memiliki ke dalaman sekitar 2,5 meter. Yogi, kerabat korban bahkan terlihat turun langsung guna menelusuri gorong-gorong guna mencari korban.

Yogi sempat masuk ke dalam gorong-gorong tersebut sekitar setengah jam, sebelum akhirnya keluar dalam keadaan lemas. Diduga, Yogi kehabisan oksigen lantaran kondisi gorong-gorong yang memiliki bau menyengat.

Baca Juga:   Unila-PT Gaido Kerjasama Cegah Pengangguran Terdidik

“Dia (Yogi, red) masuk ke dalam gorong-gorong untuk cari Sakel (korban). Tapi setelah setengah jam, dia keluar sudah lemas. Sepertinya kehabisan oksigen di dalam sana,” kata seorang warga.

Yogi yang pucat kemudian dibantu warga untuk keluar dari gorong-gorong. Dia lantas dibopong sejumlah warga menuju mobil ambulan yang telah disiapkan guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Di samping itu, sejumlah warga terlihat tetap melakukan pencarian di sekitar lokasi Pasar Tugu. Beberapa mobil ambulan berserta petugas kesehatan terlihat disiagakan di sekitar lokasi pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum dapat ditemukan. Kemungkinan, pencarian tersebut juga akan dilanjutkan hingga muara sungai oleh petugas BPBD kota Bandarlampung dan Basarnas Lampung hingga korban dapat ditemukan. (Ega/yud)



  • Bagikan