Keras ! Ini Pesan Wabup Way Kanan Saat Pelantikan Pejabat Administrator

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman melantik 78 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Jumat (29/10). Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Alih Rahman meminta agar pelantikan tersebut jadi motivasi untuk meningkatkan kinerja. Karena lanjutnya, pelantikan yang digelar itu merupakan bagian dari kepentingan organisasi.


“Tolong peraturan ASN itu dipahami dengan benar – benar. Jangan nanti ketika kalian sudah menduduki jabatan yang baru malah menjadi semau – mau kalian. Jadi mulailah memahami peraturan – peraturan ASN yang ada,” pesannya.

Dirinya juga meminta para camat yang baru dilantik untuk dapat menguasai daerahnya masing – masing. Sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk itu dirinya menegaskan akan ada penilaian atas kinerja para camat.

Baca Juga:   Warga Swadaya Perbaiki Jalan Provinsi

“Terkhusus buat camat. Selama 200 hari kedepan kinerja kalian akan kami evaluasi. Jadi kami harap kalian bisa segera menguasai masing – masing daerah, dan atas nama Pemerintah Way kanan dan secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik hari ini,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan