Keren, Deadpool Ikut Menari di Video Klip Baru Celine Dion

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Deadpool 2 menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun ini berkat kesuksesan film pertamanya. Kini Deadpool tak tampil sendirian karena turut melibatkan karakter yang lebih banyak lagi.

Penampilan yang sangat ditunggu salah satunya ialah Josh Brolin. Aktor yang memerankan karakter Thanos di film Avengers: Infinity War ini akan memerankan sosok Cable di film Deadpool. Cable adalah mutan dari masa depan yang datang ke masa sekarang untuk mengubah sejarah.

Dalam prosesnya, Cable akan berhadapan dengan Deadpool yang punya kepentingan berbeda. Film Deadpool 2 bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2018.

Deadpool merupakan salah satu karakter paling populer dari Marvel Comics selama 26 tahun terakhir. Deadpool juga dikenal dengan perilakunya yang tak biasa. Dia selalu melakukan apa saja sesukanya dan membuat orang merasa jengkel.

Meskipun begitu, aksinya tetap ditunggu dan membuat orang merasa penasaran. Termasuk poster, trailer, dan original soundtrack (OST) Deadpool 2. Setelah beberapa waktu lalu merilis poster Deadpool 2 yang tampil nyeleneh, kini 20th Century Fox dan Columbia Music mengumumkan akan meliris album soundtack resmi dari film Deadpool 2 pada 18 Mei 2018.

Baca Juga:   Lesu

Dari 12 lagu yang telah disiapkan, Celine Dion didapuk untuk menyanyikan OST Deadpool 2 yang berjudul ‘Ashes’. Celine Dion menyanyikan Ashes dengan elegan dan suaranya yang khas. Di video klipnya, Celine Dion mengenakan gaun berwarna biru muda dengan rambut yang tergerai.

Namun ada yang unik di video klip Ashes. Video klip yang digarap oleh sutradara David Leitch ini menampilkan Deadpool saat berada di Colosseum, Caesars Palace. Tempat itu merupakan tempat Celine Dion menyelenggarakan show di Las Vegas.

Penasaran untuk menonton video klip lengkapnya? Spesial untuk para penggemar Deadpool, Celine Dion telah mengunggah video klip lengkap lagu ‘Ashes’ OST Deadpool 2 di channel VEVO miliknya. Setelah melihat video klipnya, jangan lupa untuk membagikan video klip OST Deadpool 2 ini di akun media sosial milik Anda.

Baca Juga:   Dibatasi Jam Operasional

Ada baiknya sebelum menonton aksi Ryan Reynolds di Deadpool 2 di bioskop mulai 15 Mei ini, kenalan dulu yuk dengan 12 OST-nya yang sebagian besar diisi lagu-lagu lawas penuh kenangan dari masa muda kita. Berikut ini daftarnya.

  1. Ashes – Celine Dion
  2. Welcome To The Party – Diplo, French Montana & Lil Pump (feat. Zhavia Ward)
  3. Nobody Speak – DJ Shadow feat. Run The Jewels
  4. In Your Eyes – Peter Gabriel
  5. Take On Me (MTV Unplugged – Summer Solstice) – a-ha
  6. If I Could Turn Back Time – Cher
  7. 9 to 5 – Dolly Parton
  8. All Out Of Love – Air Supply
  9. We Belong – Pat Benatar
  10. Tomorrow – Alicia Morton
  11. Mutant Convoy – Tyler Bates
  12. Bangarang (feat. Sirah) – Skrillex

Bila ingin mendengarkan lagu Ashes secara langsung segera download di link ini. (dtc/ynk)




  • Bagikan