Keributan di Tokyo Space Cafe, Anggota TNI AD Tewas Tertusuk


Tampak terpasang police line di Tokyo Space Cafe. Di lokasi ini diduga terjadi perkelahian yang menewaskan oknum TNI. Foto Anggi Rhaisa/Radarlampung.co.id
Tampak terpasang police line di Tokyo Space Cafe. Di lokasi ini diduga terjadi perkelahian yang menewaskan anggota TNI. FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu orang tewas dalam keributan di Tokyo Space Cafe, Bandarlampung, sekitar pukul 01.30 WIB, Minggu (15/5). Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana mengatakan, informasinya, korban tewas adalah anggota TNI Angkatan Darat (AD).





“Iya benar, informasinya tentara. Saat ini kami sedang melakukan pendalaman dengan memanggil saksi, juga olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kompol Devi Sujana, Minggu (15/5).

Devi mengungkapkan, saat ini ada empat saksi yang dibawa ke Mapolresra Bandarlampung untuk dimintai keterangan.

Terkait kronologis kejadian, ia belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Begitu juga dengan pelaku yang terlibat keributan dengan korban.

Baca Juga:   Menolong Teman, Siswa SMP Tewas Tenggelam

“Nanti setelah pemeriksaan saksi akan kami sampaikan hasilnya. Yang jelas kejadian tadi malam pukul 01.30 WIB,” ujarnya.